Sabtu, 20 Maret 2010

weekend tlah tiba



weekend....
Saatnya untuk bersih-bersih kamar, mencuci baju, mencuci motor, mencuci ini dan itu, bersih-bersih ini dan itu. Haha, tapi itu semua hanya rencana. Karena begitu membuka mata waktu bangun tidur, yang ada hanya hawa malas. Alarm hape di telinga engga' dihiraukan sama sekali. Mata kembali terpejam sambil memeluk bantal dan tibalah saatnya untuk bermimpi kembali. Haha...

Pagi telah beranjak naik digantikan dengan siang hari yang panas. Saatnya untuk merealisasikan rencana yang tertunda di pagi hari. Tapi ternyata cuaca tidak bersahabat, panas bukan main. Akhirnya, dengan senang hati :p rencana ditunda sampai dengan waktu yang belum ditentukan :D haha... Tibalah waktunya untuk bermalas-malasan lagi.

Ah, masih segar ingatan tentang hari rabu kemaren, sehari setelah nyepi alias 'ngembak geni'. Suasana kota denpasar dan sekitarnya belum begitu ramai. Pada malam sebelumnya aku bermalam di rumah mb nanik di jimbaran. Pada saat senggang aku dan mas faizin-suaminya mb nanik-pergi ke pantai tegalwangi. Sebuah pantai di jimbaran yang agak tersembunyi dan tidak banyak orang yang tahu. Pantai tegalwangi masih asri, dengan pasir putih dikelilingi oleh batu karang yang kokoh dan diselingi suara debur ombak memberikan suasana yang menyenangkan. Perasaan gundah gulana sirna seketika. Berubah menjadi keceriaan layaknya anak kecil. Begitu polosnya, aku berlarian kesana kemari sambil jingkrak-jingkrak. Belum pernah aku sesenang itu ketika di pantai. :D terimakasih buat mas faizin yang telah memperkenalkan aku dengan pantai tegalwangi yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar