Jumat, 13 April 2012

Wolverine Fan art

wolverine di photoshop
final!!

Mencoba coloring  photoshop di laptop baru. Selisih monitor yang cuma 2inc tetapi membawa perubahan besar. Jadi betah berlama-lama di depan laptop. Tadinya waktu masih make yang 13inc mata gampang pedes, sekarang udah ga lagi. Tadinya sempat ragu-ragu kalo wacom bamboo dan scanner canon-ku ga bisa diinstall di laptop ini, soalnya make OS yg lebih baru, yaitu Lion. Untungnya sih bisa. Berkarya akan menjadi lebih menyenangkan saat ini.

Sehabis jalan-jalan di Grand Indonesia dan ngeliat ada toko baju yang ngejual kaos bergambar wolverine jadi kepingin banget buat nggambar wolverine. Sukur-sukur kalo bisa dijadiin kaos. Begitu nyampe kos langsung ambil selembar kertas dan pensil buat nggambar. Awalnya bingung mau kek gimana posenya. Cari-cari di gugel dan dapet contohnya langsung ditiru, dimodif dikit sih, banyak malah. Begitu sketsanya kelar, ga langsung diwarna di photoshop. Didiemin beberapa hari baru diwarnain. Nunggu mood dulu ceritanya.

7 komentar:

  1. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    kekurangan kita bukanlah sesuatu yang buruk .,..
    jadikanlah kekurangan kita sebagai kelebihan kita.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  2. asik.. tom. makin mantap karya2 ne.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ting, tapi karyamu mesti luweh josss

      Hapus
  3. asiik tom.. makin mantap karya2 ne.

    BalasHapus
  4. Karyanya banyak ke57an lo..Salut! Ngapain pindah ke Jkt wan? Mac Pronya dapat harga berapa, di Jkt? soalnya saya juga lagi indent ini wan? (P Budi DKV Unnes, dwibudihartounnes@yahoo.com, sorry saya tdk pake blog & fb males ngurusnya)

    BalasHapus